TENTARA NASIONAL INDONESIA - KOMANDO DAERAH MILITER XIII/MERDEKA

Antisipasi Banjir, Koramil 1302-02/Eris Bersama Warga Bersih-bersih Lingkungan

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter
Eris, MERASA peduli terhadap lingkungan, Koramil 1302-02/Eris mengajak masyarakat kerja bakti secara bersama-sama di desa Watumea, kecamatan Eris, Minahasa, pada Jumat (5/5/2017) pagi.
Danramil 1302-02/Eris melalui Batih Tuudnya Pelda Suko Lelono, bersama Babinsa dan masyarakat terjun langsung ke saluran air dan disampaing badang menelusuri desa tersebut.

Pelda Suko Lelono saat berada dilapangan menjelaskan maksud dan tujuan kerja bakti bersama masyarakat untuk menghindari resiko banjir saat musim hujan. Bapak-bapak sekalian yang saya hormati, kami selaku aparat kewilayahan mengajak kepada bapak-bapak sekalian untuk membersihkan aliran sungai dan pila pila jalan, gunanya untuk kenyamanan kita bersama, hal ini dimaksudkan agar pada musim penghujan nanti, kita bisa terhindar dari bencana banjir.

Sementara itu, Hukum Tua Desa Watumea Ibu Vane Seppang, merespon kegiatan yang dilakukan para TNI ini dengan mengerahkan tak kurang dari 50 orang masyarakatnya untuk membaur dengan para babinsa. Sebagai hukum tua di sini saya menyampaikan terima kasih atas kepedulian bapak-bapak TNI yang mau peduli akan kepentingan masyarakat,” terang Seppang.


Hadir pada pelaksanaan kerja bakti ini diantaranya mewakili Danramil 1302-02/Eris Batih Tuud Pelda Suko Lelono, Hukum Tua Desa Watumea Ibu Vane Seppang, para Babinsa Koramil 02/Eris, dan para tokoh masyarakat serta warga.



ADMIN

author
suwarnoRealase at

Nothing

0 komentar

Comment Now