TENTARA NASIONAL INDONESIA - KOMANDO DAERAH MILITER XIII/MERDEKA

YONIF RAIDER 712/WT MENGGELAR HUT DI PERBATASAN

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter
Raider “Siap Melayani dengan Hati” Jumat, (28/4/17) Acara peringatan HUT Yonif Raider 712/Wt yang ke-55 digelar secara sederhana ini ditandai dengan berkumpulnya anggota dilapangan apel mako satgas RI-RDTL sector timur Yonif Raider 712/Wt berdoa bersama dan dilanjutkan poto bersama. Secara kebetulan pada tanggal yang sama adalah hari ulang tahun dari salah satu anggota yaitu Dankima Satgas Kapten Inf Wenfrid Son Halebar, sesuai tradisi yang biasa dilakukan anggota apa bila ada yang ulang tahun yaitu  anggota dengan serentak mengangkat dan menceburkan anggota yang berulang tahun kedalam kolam ikan yang berlumpur.
Danyonif Raider 712/Wt Letkol Inf Elvino Yudha Kurniawan dalam pengarahannya menyampaikan kita patut bersyukur masih bisa merayakan hari ulang tahun satuan kita walaupun di medan tugas dan sebagai tanda rasa syukur, kita telah sepakati Bersama untuk menggelar pengobatan gratis, Donor darah dan pemagian sembako yang akan segera dilaksakan.
Tak lupa beliau juaga mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas kerja keras yang telah dilakukan oleh sluruh prajurit selama pelaksanaan tugasnya sampai sekarang ini. dan berbagai kontribusi telah mampu mengagkat citra TNI-AD dan satuan kita khususnya.
Oleh Karena itu mari kita jaga frestasi dan jangan puas atas hasil yang telah diraih Yonif Raider 712/Wt mari kita lanjutkan visi misi satuan ini samapai tuntas dalam melaksanakan tugas pokok TNI AD. Syukuran ini  ini merupakan moment bersejarah bagi Yonif Raider 712/Wt dan para prajuritnya untuk mengenang kembali sejarah satuan berdiri dan perjalanan Yonif Raider 712/Wt sampai sekarang.

ADMIN

author
suwarnoRealase at

Nothing

0 komentar

Comment Now