TENTARA NASIONAL INDONESIA - KOMANDO DAERAH MILITER XIII/MERDEKA

TUSMAN LOMBOAN IKUT ANDIL DALAM TMMD BOLMONG

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter
B O L M O N G – Bertempat di Gedung Gereja GMIBM Desa Tuduaog baru Kec Bilalang Kab Bolmong telah berlangsung kegiatan Sosialisasi Radikalisme, Isis, Hukum dan kamtibmas dalam rangka TMMD Ke-98 Kodim 1303 /BM TA 2017 yang di bawakan oleh pemateri AKP Tusman Lomboaan, SH Kanit Intel Polres Bolmong dan Iptu Syahroni Kapolsek Pasi, Senin (10/04). 

Pelaksanaan penyuluhan ini berlangsung pada malam hari dan dilaksanakan di Gedung Gereja GMIBM Desa Tuduaog Baru yang diikuti oleh masyarakat yang sangat antusias serta memperhatikan setiap materi yang disampaikan.  AKP Tusman Lomboaan menjelaskan bahwa Terorisme dalam setiap melaksanakan aksinya biasanya mengatasnamakan agama dan berjihad terdiri dari Jihad terhadap orang kafir, setan dan jihad melawan hawan nafsu. 

Tusman juga menambahkan “Cara mencegah atau mengatasi KDRT, adalah peliharalah hubungan yang harmonis di dalam rumah tangga dengan saling memahami dan saling pengertian satu sama lain, Faktor mental Psikologis adalah sering terdapat kekerasan dalam rumah tangga yang dapat berdampak terhadap anak-anak yang kurang percaya diri dan sering mendapati depresi terhadap anak dilingkungan sekitar”.
“Hindari Minuman keras, obat – obat terlarang karena semua itu hanya merusak generasi anak bangsa” tutup Tusman dalam mengakhiri materinya 


ADMIN

author
suwarnoRealase at

Nothing

0 komentar

Comment Now