TENTARA NASIONAL INDONESIA - KOMANDO DAERAH MILITER XIII/MERDEKA

SATGAS YONIF RAIDER 712/WT SIAP AMANKAN PASKAH DI PERBATASAN

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter
Raider “Siap Melayanai dengan Hati”. Paskah merupakan hari kebangkitan Yesus Kristus bagi umat Kristiani yang melaksanakan kebaktian Kamis putih pada hari Kamis tanggal 13 April 2017 dan Jumat Agung pada hari jumat 14 April 2017 diseluruh gereja termasuk di Kota Atambua. Ketenangan dan keamanan dalam menjalankan ibadah adalah sebagian dari tanggung jawab Satuan Tugas Yonif Raider 712/Wt untuk mengamankan dan memberikan rasa nyaman kepada seluruh umat nasrani yang melaksanakan ibadah paskah  di bantu dengan unsur pam swakarsa Linmas, Polri dan Satpam.
Tidak ketinggalan seluruh anggota Anggota Satgas Yonif Raider 712/Wt disetiap Pos yang tersebar di Kota Atambua Sektor Timur melaksanakan pengamanan di daerah pos nya masing-masing dengan menerjunkan Seluruh personelnya.
Dalam rangka pengamanan perayaan Paskah bagi umat Kristiani yang akan dilaksanakan dari tanggal 13-16 April 2017. Danyonif Raider 712/Wt Letkol Inf Elvino Yudha Kurniawan, S.E menegaskan bahwa pelaksanaan Paskah akan dilaksanakan selama empat hari, “Mengacu dari kejadian Bom bunuh diri di Gereja Mesir pada perayaan Paskah, dengan demikian kita harus lebih jeli dan waspada untuk meningkatkan naluri intelijen kita di lapangan, jangan lengah dan selalu waspada dan waspada,” tegasnya.
Satgas Yonif Raider 712/Wt siap di gerakkan dan bergerak kapanpun dibutuhkan untuk menjaga keamanan dan kenyaman masyarakat atambua Karena hakikatnya TNI berasal dari rakyat untuk rakyat dan demi rakyat serta terakhir kembali kepada rakyat.
Pada pelaksanaan pengamanan agar anggota dapat bersikap santun terhadap masyarakat dan bantu mereka dengan apa yang kita bisa khususnya yang akan merayakan Paskah demi terlaksananya perayaan Paskah bagi umat Kristiani bisa berjalan dengan aman dan lancar.

ADMIN

author
suwarnoRealase at

Nothing

0 komentar

Comment Now