TENTARA NASIONAL INDONESIA - KOMANDO DAERAH MILITER XIII/MERDEKA

PRAJURIT SATGAS YONIF RAIDER 712/WT MENJADI IDOLA WARGA ATAMBUA

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter
Raider, Sabtu (15/4/2017) beberapa hari ini adalah hari yang sangat penting bagi umat Kristiani, dalam rangka merayakan malam penyambutan paskah  anggota satgas Yonif Raider 712/Wt yang dipimpin langsung Dansatgas Letkol Inf Elvino Yudha Kurniawan, S.E turut hadir dan bersama-sama merayakan paskah yang bertempat di Gereja Polikartus Desa Umanen Kec. Atambua Barat bahkan salah seorang prajurit menjadi idola baru masyarakat Atambua Karena suaranya yang begitu indah dan dapat menghidupkan suasana malam penyambutan paskah menjadi sangat meriah.
Letkol Inf Elvino Yudha Kurniawan, S.E menuturkan, malam penyambutan paskah kali ini sangat berbeda bagi kami Karena kami mendapatkan kesempatan merayakan paskah didaerah penugasan, walaupun tanpa keluarga perayaan malam paskah terasa begitu hangat dan meriah. Merupakan suatu kebaanggan juga buat kami Karena salah satu anggota satgas Pratu Oktopianus  Djadikan “disebutnya” bisa menjadi idola para warga, dan itu merupakan modal kami untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.
pelaksanaan penyambutan paskah kali ini bukan hanya personel yang beragama Nasrani saja yang datang tetapi personel yang lain pun turut datang untuk melaksanakan pengamanan dan membantu warga sekitar demi kelancaran dan keamanan serta kehidmatan dalam merayakan malam paskah ini, disitulah kami memberikan contoh kepada warga untuk tetap menjaga toleransi antar umat beragama.

ADMIN

author
suwarnoRealase at

Nothing

0 komentar

Comment Now