TENTARA NASIONAL INDONESIA - KOMANDO DAERAH MILITER XIII/MERDEKA

MASYARAKAT DESA TUDUAOG ANTUSIAS BANTU TNI

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter
Satgas TMMD yang ke-98 Bolmong bersama masyarakat mulai disibukkan dengan pembuatan jembatan dan jamban masyarakat setempat serta pengecatan dan pembongkaran atap seng mesjid Desa Apado, kegiatan ini dimulai sejak pagi tadi, Kamis (06/04).
Kegiatan tersebut dibantu oleh masyarakat sekitar dengan didatangkan bantuan 1 SST Batalyon Armed 19-Tarik/Bogani yang di pimpin oleh Sertu Akbar (Baton) dan Serda Irawan (Danru) yang bergerak sebelum matahari terbit dari Desa Tuduaog menuju Desa Kolinangaan Kec Bilalang Kab Bolmong.
Selain kegiatan itu sebagian masyarakat dan anggota Satgas melanjutkan pembangunan Tiga Pilar Desa yang semakin digenjot pembangunannya agar bisa mencapai target yang diharapkan.
Melihat hal itu masyarakat sangat antusias dan saling bahu membahu serta merasa terbantu atas program TMMD ke-98 TA 2017 yang kali ini mengenai sasaran didesanya.
“kami beserta masyarakat merasa senang dan siap membantu kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan demi kelancaran dan mensukseskan kegiatan TMMD yang telah diprogramkan oleh TNI dalam hal ini Kodim 1303/BM, Ucap Kepala Desa Tuduaog Baru Yoke Goni.



ADMIN

author
suwarnoRealase at

Nothing

0 komentar

Comment Now