TENTARA NASIONAL INDONESIA - KOMANDO DAERAH MILITER XIII/MERDEKA

KRIPIK PISANG PRODUKSI POS ASULAIT LANGKAH AWAL MEMBANGUN MASYARAKAT PERBATASAN

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter
Raider. Kamis (13/4/17) Tidak tanggung-tanggung, Satgas Yonif Raider 712/Wt mencoba produksi rumahan dengan mengolah pisang kapok menjadi kripik pisang yang siap di konsumsi oleh masyarakat. Danpos Asulait, Letda Inf Edi Sriyanto bersama anggota melihat banyaknya potensi sumber daya alam khususnya dibidang perkebunan di wilayah perbatasan yang masih belum dikelola oleh masyarakat menjadi inovasi baru bagi masyarakat sekitar. Satgas Pamtas RI – RDTL Yonif Raider 712/Wt tidak hanya sebagai benteng terdepan di bidang pertahanan negara akan tetapi kedekatannya dengan masyarakat akan selalu diperjuangkan dengan moto “Siap melayani dengan hati”.
Danpos Asulait Letda Inf Edi Sriyanto mengatakan “ini baru awal produksi yang akan dipasarkan ke beberapa pasar terdekat dan nantinya akan disosialisasikan kepada masyarakat untuk menambah penghasilan dan kreatifitas masyarakat. Hal ini menjadi langkah awal kita untuk menciptakan masyarakat perbatasan yang maju dan berkembang baik di bidang pendidikan dan perekonomian.
Kami menyadari bukan hanya infrastruktur saja yang harus dibenahi tetapi ilmu pengetahuan dan pendidikan serta kreatifitas warga untuk meningkatkan tarap hidup mereka adalah hal yang sangat penting dan tugas kita bersama untuk mewujudkannya menjadi lebih baik dan lebih baik lagi, oleh karena itu satgas Yonif Raider 712/Wt akan terus berusaha bekerja dan mengerahkan seluruh kemampuan.

ADMIN

author
suwarnoRealase at

Nothing

0 komentar

Comment Now