TENTARA NASIONAL INDONESIA - KOMANDO DAERAH MILITER XIII/MERDEKA

KASDIM TINJAU PEMBANGUNAN KANTOR TPD BOLMONG

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter
Kehadiran kantor tiga pilar desa (TPD) di tengah masyarakat Bolmong nantinya akan berguna untuk menyerap setiap informasi dan permasalahan di Desa, sehingga masalah kecil dapat terselesaikan sejak dini sebelum membesar karena tidak semua masalah harus berakhir di meja hijau. Dengan pendekatan persuasif dan kekeluargaan, 3 Pilar mampu menciptakan keamanan yang mantap nantinya.
Oleh sebab itu pembangunan kantor tiga pilar desa terus digenjot pengerjaannya sehingga dapat mencapai target sesuai waktu yang direncanakan.
“Soliditas ini perlu dipertahankan agar masyarakat merasakan kehadiran negara, Tingkatkan terus soliditas dan kerjasama yang sudah terbangun jadikan sebagai kebanggaan, ikhlas membantu masyarakat dan niatkan sebagai ibadah,” ujar Plh Kasdim 1303/BM Mayor Inf Lucky Sonny Maramis saat datang meninjau pelaksanaan pembangunan kantor tiga pilar desa (TPD).
Bapak Miroy Nanasi (52thn) yang merupakan masyarakat desa Tudu  Aog memberikan tanggapannya tentang kegiatan TMMD ini “Kami semua masyarakat desa Tuduaog sangat terbantu dengan adanya program TMMD ini, karena selama ini sudah berapa kali pergantian kepala Desa semenjak dimekarkan oleh desa Tuduaog Induk kami Masyarakat Desa tudu Aog Baru belum mempunyai Kantor Desa, tetapi berkat bantuan dari TNI kini masyarakat desa Tuduaog Baru akan mempunyai Kantor desa sendiri”, ujarnya.


ADMIN

author
suwarnoRealase at

Nothing

0 komentar

Comment Now