TENTARA NASIONAL INDONESIA - KOMANDO DAERAH MILITER XIII/MERDEKA

Dharma Pertiwi Daerah M Gelar Berbagai Lomba

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Pertiwi yang ke-53, Pengurus Daerah Dharma Pertiwi Daerah M menggelar berbagai kegiatan yang dibuka langsung oleh Panglima Kodam XIII/Merdeka Mayjen TNI Ganip Warsito selaku pembina Dharma Pertiwi Daerah M di Makodam XIII/Merdeka. Kamsi (20/04/17) dimana dalam kegiatan ini guna menyambut Hari Ulang Tahunnya yang jatuh pada tanggal 26 April 2017. Ny Helly Sulaiman Agusto selaku Ketua Panitia dalam rangkaian kegiatan HUT mengatakan bahwa berbagai kegiatan telah dilaksanakan dimana beberapa hari yang lalu telah dilaksanakan Ziara Rombongan yang dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kairagi Manado selanjutnya hari ini kamis 20 April 2017 dilaksanakan kegiatan lomba Voli, Bazaar dan lomba menghias tumpeng yang diikuti oleh para peserta Dharma Pertiwi sejak pukul 07:00 Wita hingga selesainya kegiatan dimana para peserta begiru antusias dalam mengikuti lomba yang dilaksanakan.

Dalam lomba yang dilaksanakan tersebut dimana keluar sebagai jawara diantaranya, Lomba volly diraih oleh Persit pada posisi pertama, posisi kedua disusul oleh IKKT dan yang ketiga Pia Ardhya Garini. Dan untuk perlombaan Nasi Tumpeng juara Pertama diraih oleh Jalasenastri, disusul Persit KCK dan PIA Adhya Garini. Sementara pada stand bazar, Stand Kikavser menduduki Juara pertama, kedua Denzipur-4, Yonif Raider 712/Wt dan Korem 131/Santiago.


Kegiatan lomba dalam rangkaian HUT Dharma Pertiwi juga turut hadir dalam perayaan HUT Dharma Pertiwi ke-53 tersebut Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Ganip Warsito, Kasdam XIII/Merdeka Brigjen TNI Santos GM, Danlantamal VIII/Manado LAKSMA TNI Suselo, Danrem 131/Stg Brigjen TNI Sulaiman Agusto, Danlanud Sam Ratulangi Kolonel Pnb Arifaini Nur Dwiyanto,Wadanlantamal VIII/Manado Kolonel Mar Eddy Setiawan, Irdam XIII/Merdeka, Para Asisten Kodam XIII/Merdeka, Para Dan/Kabalak serta Dansat jajaran Kodam XIII/ Merdeka serta para Kasi Korem 131/Santiago.













ADMIN

author
suwarnoRealase at

Nothing

0 komentar

Comment Now