TENTARA NASIONAL INDONESIA - KOMANDO DAERAH MILITER XIII/MERDEKA

Dan SSK Optimis Dalam 21 Hari Bisa Selesaikan 2.3 Kilometer

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter
TAHUNA--Pekerjaan kegiatan fisik, pembuatan jalan Buhanga - Tate sejauh 2.3 kilometer yang di prakarsai oleh satgas TMMD Kodim 1301/Satal merasa optimis akan pekerjaan yang dilaksanakan dalam waktu 21 hari sementara mulai hari ini telah masuk pada tahap penimbunan sirtu pada Kamis (06/04).
Satuan tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-98 Kodim 1301/Satal mulai melaksanakan kegiatan penimbunan pasir, pemasangan rambu pekerjaan dan peletakkan batu tepi.
Kegiatan yang dikomandoi Dan SSK Satgas TMMD Kapten Chb Timon Lalenoh yang diawali dengan apel pengecekan di lapangan Santiago guna mengecek kesiapan pasukan dalam melaksanakan kegiatan pada sekira pukul 07.00 wita yang dilanjutkan dengan mengerjakan kegiatan pada hari pertama dilokasi perintisan jalan dan pengerasan buhanga - tate yang dipimpin langsung oleh Dan SSK.



Dimana saat ini dilokasi pekerjaan Dan SSK TMMD 98 Kodim Satal Kapten Chb Timon Lalenoh menyampaikan saat ini pengerjaan jalan pada hari pertama kerja sementara berada pada tahap penimbunan pasir dimana kegiatan pekerjaan pembuatan jalan buhanga - tate sepanjang 2.3 Km sementara dalam tahap penimbunan pasir dan sirtu serta menusun batu ditepi badan jalan, jelas Lalenoh.
Jika tidak terkendala cuaca yang sering hujan yang mengakibatkan timbunan pasir sering terseret arus air hujan mungkin pekerjaan ini dapat selesai dalam 21 hari karena prajurit Satgas TMMD 98 Kodim 1301 sangat siap dan penuh semangat dalam melaksanakan tugas negara yang dipercayakan kepada mereka, tutup Dan SSK TMMD 98 Kodim Satal, Kapten Chb. Timon Lalenoh.



ADMIN

author
suwarnoRealase at

Nothing

0 komentar

Comment Now