TENTARA NASIONAL INDONESIA - KOMANDO DAERAH MILITER XIII/MERDEKA

Acara Pisah Sambut Danrem 131/Santiago Penuh Kekeluargaan

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter
Komando Resort Militer 131/Santiago menggelar acara pisah sambut Danrem 131/Santiago di Pirates Resto and Cafe pada Senin, 24 April 2017 pada sekira pukul 19.00 Wita yang dalam acara tersebut, sangat terasa suasana kekeluargaan antara Danrem lama Brigjen TNI Sulaiaman Agusto SIP MM dan Danrem baru Kolonel Inf Sabar Simanjuntak SIP MSc beserta keluarga dan seluruh tamu undangan, jajaran Korem, para prajurit dan Insan Pers yang hadir. Brigjen TNI Sulaiman Agusto SIP MM yang nantinya akan menduduki jabatan baru sebagai Kasdam XII/Tanjungpura mengatakan dalam sambutan perpisahannya sangat berterimakasih kepada semua prajurit, rekan wartawan serta mitra – mitra yang sudah membantu tugas selama menjabat Danrem 131/Santiago.


“Pada kesempatan ini, Kami mohon doa restu dan terima kasih atas kerja samanya, bantuan yang selama ini diberikan, sehingga Kami bisa melaksanakan tugas dengan baik. Mohon doa restu, tanggal 27 Kami sertijab, dan Tanggal 29 di Pontianak,” katanya.

Sementara itu, Kolonel Inf Sabar Simanjuntak yang akan memimpin Korem 131/Santiago mengatakan rasa bangga terhadap Brigjen TNI Sulaeman Agusto yang sudah menjalankan tugas dengan baik selama ini dan akan melanjutkan tugas dengan lebih baik lagi. serta mengajak kepada pada Staf Korem dan Komandan Satuan jajaran agar dapat membantu dengan penuh sebagaimana yang diberikan kepada Brigjen TNI Sulaiman Agusto, juga kepada para mitra Korem 131/Santiago yang selama ini membantu untuk tetap menjalin tali silaturahmi dan bekerjasama seperti kepada Danrem 131/Santiago yang lama Brigjen TNI Sulaiaman Agusto.

Selanjutnya pada acara pisah sambut tersebut juga dirangkaikan dengan kegiatan acara perpisahan Kasrem 131/Santiago Kolonel Inf Dadang Arif Abdurahman SE yang juga akan melaksanakan tugas barunya di Mabesad sehingga kegiatan yang dilaksanakan tersebut berjalan begitu penih dengan keakraban antara para pimpinan dengan para prajurit Korem 131/Santiago baik yang akan melaksanakan tugasnya yang baru maupun yang akan melaksanakan tugas yang baru di Korem 131/Santiago.






ADMIN

author
suwarnoRealase at

Nothing

0 komentar

Comment Now