TENTARA NASIONAL INDONESIA - KOMANDO DAERAH MILITER XIII/MERDEKA

UPACARA PENGIBARAN BENDERA MERAH PUTIH DI MAYONIF RAIDER 712/WT

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter
Raider – Bertempat dilapangan Upacara Kompi Markas Yonif Raider 712/Wt, upacara pengibaran Bendera Merah Putih diikuti oleh Personel satgas dan Korum. Mayor Inf M. Zainollah Wakil Komandan Batalyon Infanteri Raider 712/Wt selaku inspektur upacara sedangkan komandan upacara dijabat oleh Letnan Satu Inf NRP Alfian Rimbing Komandan Kompi Tempur II. Turut hadir pada kesempatan itu para pejabat Danki dan Perwira Staf. Senin (20/03/2017).
Satuan Yonif Raider 712/Wt yang disiapkan untuk segera melaksanakan pengamanan perbatasan RI-RDTL telah melaksanakan rangkaian latihan dan penataran guna mendukung tugas pokok dan keberhasilan tugas dengan moto Yonif Raider 712/Wt Siap melayani dengan hati.
Khusus untuk penyelenggara latihan, agar direncanakan dengan mempertimbangkan factor keamanan sehingga latihan dapat berjalan sesuai rencana, aman dan tanpa hambatan. Sebelum mengakhiri amanatnya inspektur upacara menekankan hal-hal untuk dipedomani sebagai berikut :
Pertama, Selalu berdoa kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, agar diberi kekuatan, kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas dan latihan.
Kedua, Selalu memohon doa dan restu kepada orang tua dan keluarga, agar berhasil dalam melaksanakan tugas.
Ketiga, Pelihara sikap mental pantang menyerah, selalu berupaya belajar dan berlatih secara sungguh-sungguh.
Keempat, Komunikasikan permasalahan dan kesulitan yang dihadapi para anggota kepada rekan, senior danru maupun dantonnya, untuk menemukan “Problem Solving” yang tepat.
Kelima, Tanamkan keyakinan yang kuat pada diri sendiri, bahwa kita bisa melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin.

ADMIN

author
suwarnoRealase at

Nothing

0 komentar

Comment Now