TENTARA NASIONAL INDONESIA - KOMANDO DAERAH MILITER XIII/MERDEKA

TIM WASEV TINJAU LOKASI TMMD BOLMONG

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter
KOTAMOBAGU – Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Korem 131/Stg Pasi Wanwil Korem 131/Stg Mayor Inf John Paaloan, melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kodim 1303/BM dalam rangka Pembinaan Kesiapan Aparat Kewilayahan dan Kemampuan Teritorial Tw 1 TA. 2017 Kodim 1303/BM, Kamis (30/03).
Tim Wasev Wanmil Korem 131/Stg dalam pengarahan awal yang di hadiri Perwira Teretorial Kodim 1303/Bm Kapten Inf Eddy Sakly, Para Danramil Kodim 1303/Bm dan Para anggota Personil Kodim 1303/BM.
Mayor Inf Jhon Paaloan mengatakan kegiatan Pengawasan dan Evaluasi ini bertujuan untuk meningkatkan Sikap Teritorial, Lima Kemampuan Teritorial, Penanggulangan Bencana Alam , Komunikasi Sosial dan menyamakan persepsi dalam penyelenggaraan teritorial di satuan bawah sebagai satuan pelaksana agar mendapatkan masukan maupun revisi tentang kegiatan teritorial.
Oleh karena itu kegiatan pengawasan dan evaluasi kegiatan teritorial ini bukanlah sekedar kegiatan biasa, namun untuk penyamaan persepsi dan menyempurnakan produk terutama produk-produk yang menyangkut bidang teritorial, Ucap Mayor Inf Jhon Paaloan dan bergegas menuju Lokasi TMMD untuk melakukan pengecekan.
Sedangkan Perwira Seksi Teritorial Kodim 1303/BM Kapten Inf Eddy Sakly berharap melalui pengawasan dan evaluasi ini dapat diambil manfaatnya oleh para pembuat produk-produk terutama produk di bidang teritorial untuk penyempurnaan dan perbaikan produk-produk selanjutnya.


ADMIN

author
suwarnoRealase at

Nothing

0 komentar

Comment Now