TENTARA NASIONAL INDONESIA - KOMANDO DAERAH MILITER XIII/MERDEKA

TIM WASEV SPABAN III/WANWIL STERAD KUNJUNGI KODIM 1303/BM

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter
BOLMONG – Dandim 1303/BM Letkol Inf Sampang Sihotang, menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Spaban III/Wanwil Sterad di Makodim 1303/BM. Tujuan dari tim yang diketuai Letkol Arh M.Jamaluddin Malik adalah untuk mengetahui sejauh mana Pengawasan dan Evaluasi pembinaan Netralitas TNI-AD dalam pemilu/Pilkada yang ada di wilayah Kodim 1303/BM dan Satuan jajarannya.

Kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Spaban III/Wanwil Sterad Letkol Arh M.Jamaluddin Malik, Pabandya-2/Binlatnister & Sarpras II/Puanter Sterad Letkol Arm Stefie Jantje Nuhujanan dan Pabandya Wanwil Sterdam XIII/Merdeka dalam rangka melaksanakan Wasev pembinaan Netralitas TNI dalam pemilu/Pilkada TA. 2017. Senin (06/03/17)

Dalam kesempatan tersebut Tim Wasev memberi arahan tentang  kenetralitasan TNI-AD khususnya Anggota Kodim 1303/BM beserta jajarannya terhadap pemilu/ Pilkada yang sudah diselenggarakan di wilayah jajaran Kodim 1303/BM.

Sebagai Ketua Tim Wasev Letkol Arh M.Jamaluddin Malik menambahkan dan Mengingat begitu pentingnya sikap netralitas dalam membangun demokrasi dan profesionalisme, maka pembinaan sikap netralitas harus benar-benar dipahami, dihayati dan diimplementasikan dalam kehidupan prajurit, terutama pada penyelenggaraan Pemilu Pilkada di beberapa daerah Propinsi, Kabupaten dan Kota di seluruh wilayah Indonesia, Pungkasnya. Sebelumnya, Komandan Kodim 1303/BM sudah berulangkali mengemukakan kenetralan TNI dalam Pilkada. Pihaknya siap memberikan sanksi kepada prajurit yang terbukti tidak netral.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan Operasional Brigade Alsintan Kodim 1303/BM ke Kelompok Tani diwilayah jajaran Kodim 1303/BM.



ADMIN

author
suwarnoRealase at

Nothing

0 komentar

Comment Now