TENTARA NASIONAL INDONESIA - KOMANDO DAERAH MILITER XIII/MERDEKA

TIM TENIS MEJA PERSIT KODIM 1302/MINAHASA TERUS LAKUKAN PERSIAPAN

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter
Tondano, 02/03/17, Tim Tenis Meja Persit KCK Cabang XIV Dim 1302/Min terus melaksanakan latihan di aula makodim pada kamis 02/03 pukul 09.00 wita.

Tim Tenis Meja ini dipersiapkan untuk menghadapi pertandingan dalam rangka HUT Persit ke 71 yang akan diselenggarakan di tingkat Kodam nanti.

Sementara itu pelatih Peltu Agus Koampa mengatakan, "Saya tidak menargetkan apa-apa kepada tim ini, sebab saya berkeyakinan bahwa pemain yang akan saya bawa untuk turun pada pertandingan nanti adalah mereka yang selalu mempersembahkan gelar juara pada cabang tenis meja ini, katanya.

Lebih lanjut Koampa katakan, saya sampai dengan menjelang perhelatan nanti, akan terus menggenjot mereka dengan latihan-latihan yang akan saya variasikan antara latihan fisik dan tehnik, agar mereka betul-betul siap untuk di turunkan pada laga nanti, ungkapnya.

Sementara itu, ibu Ketua Persit KCK Cabang XIV Dim 1302/Min Ny.Juberth Nixon Purnama, mengharapkan agar setiap anggota persit yang masuk dalam tim tenis meja ini selalu mempunyai semangat untuk melaksanakan latihan, agar didalam pertandingan nanti bisa menampilkan permainan yang menarik dan juga bisa mencapai hasil yang maksimal.

Persit KCK Cabang XIV Dim 1302/min, dalam rangka HUT Persit ke 71 menyiapkan dua tim yang siap berlaga di tingkat Kodam XIII/Merdeka, yaitu Tim Volly Ball dan Tim Tenis Meja, kedua tim ini terus mendapatkan dukungan baik dari Komandan Kodim Letkol Inf Juberth Nixon Purnama S.Th, Ibu ketua Cabang Ny. Nixon Purnama, Kepala Staf Kodim Mayor Cpl Franky Kallo dan seluruh perwira Kodim baik perwira staf dan para Danramil jajaran kodim 1302/min.(warno detuage).

ADMIN

author
KodamRealase at

Nothing

0 komentar

Comment Now