TENTARA NASIONAL INDONESIA - KOMANDO DAERAH MILITER XIII/MERDEKA

Tim Lapis Dua Minahasa Kalahkan Tim Volly Manado

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter
TONDANO.SMNC.–Menjelang HUT PERSIT Kck ke 71 tim Volly Ball putri Kodim 1302/min menjamu Tim Volly Ball Kodim 1309/manado dalam ajang sparing partner di lapangan Volly ball Kodim 1302/min, pada selasa 14/03 pukul 09.00 wita. Diketahui bahwa dalam ajang latih tanding kali ini,tim Volly Ball Kodim 1302/minahasa yang di asuh oleh pelatih Peltu Agus Koampa menang dengan skor 3 – 1 atas tim Volly Ball putri Kodim 1309/Manado. “ini adalah sebuah modal kita untuk menghadapi pertandingan pada hut persit nanti, mengingat tim Volly Ball Kodim 1309/manado ini adalah tim yang berada satu grup sama kita”.Jelas Koampa. Namun demikian masih ada beberapa poin yang perlu kita benahi.”saya tekankan kepada seluruh pemain, jangan cepat merasa puas dengan capaian kita hari ini, sebab pertandingan yang sebenarnya sudah di depan mata”. tutupnya. Sementara itu pelatih Volly Ball Kodim 1309/manado, pelda Rantung dan serda Roy Maray mengatakan bahwa akan mengevaluasi kekalahan mereka pada hari ini, namun catatan penting bagi mereka adalah, dalam latih tanding ini mereka mendapatkan perlawanan yang sengit dari kodim 1302/min.”kita terus mempelajari kekurangan kita agar pada pertandingan nanti itu dapat di perbaiki”. Ujarnya.

Pada pertandingan kali ini koampa menurunkan pemain yang didominasi oleh pemain lapis dua tapi tidak bisa di pungkiri bahwa pemain lapis dua ini bisa mendominasi permainan dengan mengalahkan tim volly ball kodim Manado dengan skor yang begitu fantastis yaitu 25-18.
Begitu juga dengan set kedua,koampa masih mempertahankan formasi yang dia turunkan pada set pertama, namun pada set kedua ini berhasil di pegang oleh tim volly ball Kodim Manado dengan mengalahkan tim Kodim Minahasa dengan skor 16-25.
Perjuangan Tim Kodim Minahasa belum habis disitu,dimana pada set ketiga,Pelatih Agus Koampa merubah strateginya dengan memasukkan dua pemain andalannya yaitu ibu Gahung dan ibu Wiyono,sehingga set yang ketiga ini menjadi lebih agresif dan meriah dimana pertandingan pada set yang ketiga ini bisa dimenangkan dengan muda oleh tim kodim minahasa dengan skor 25 – 19.

Di set yang ke empat tim Volly Ball kodim 1309/manado sepertinya sudah kehilangan pola permainan,dari setiap perlawanan mereka terlihat banyak melakukan kesalahan sehingga tim minahasa merasa di atas angin, mereka tampil lebih menekan sehingga dimana pertandingan ini bisa dimenangkan dengan mudah oleh kodim minahasa dengan skor 25 – 18.

ADMIN

author
suwarnoRealase at

Nothing

0 komentar

Comment Now