TENTARA NASIONAL INDONESIA - KOMANDO DAERAH MILITER XIII/MERDEKA

Meriah Peringatan HUT Persit KCK Ke 71 Tahun 2017 di Makodim 1304/Gorontalo

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter
Persit KCK Cab. XVI Kodim 1304/Gorontalo menggelar kegiatan Pekan Olahraga dan Seni dalam rangka memperingati HUT Persit KCK ke 71 Tahun 2017 yang diawali dengan kegiatan Upacara Pembukaan kegiatan Pekan Olah Raga dan Seni yang dipimpin oleh Ketua Persit KCK Cab. XVI Dim 1304 Koorcab Rem 131 PD XIII/Mdk Ny. Endah Dadang Ismail Marzuki (23 Maret 2017) . Pelaksanaan kegiatan Porseni terpusat di Markas Kodim 1304/Gorontalo jln. Hi. Nani Wartabone Kel. Biawau Kec. Kota Selatan Kota Gorontalo. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk wujud dalam mempererat tali silaturahmi serta kekompakan antar Prajurit dan Persit Jajaran Kodim 1304/Gorontalo mengingat dislokasi Koramil Jajaran Kodim 1304/Gtl yang berjauhan tersebar di 3 kabupaten dan 1 kota di Provinsi Gorontalo ini sangat memungkinkan bahwa pertemuan secara besar – besaran Persit Seluruh Jajaran Kodim 1304/Gorontalo jarang terjadi hanya 1 kali dalam sebulan yaitu pada saat pelaksanaan Pertemuan Cabang. Kegiatan ini dapat menambah kedekatan lagi antar Persit Ranting Jajaran Kodim 1304/Gorontalo serta guna mencari potensi kemampuan dalam bidang Olahraga dan seni di Jajaran Persit Kodim 1304/Gtl. Kegiatan Porseni ini juga di ikuti oleh Persit Dinas Jawatan yang ada d Provinsi Gorontalo.

Adapun yang diperlombakan dalam kegiatan Porseni ini yaitu : Perlombaan Tarian Kreasi Maumere, Pertandingan Volley dan Lomba MC. Perlombaan Tarian Kreasi Maumere sangat menarik  perhatian para penonton yang terdiri dari Bapak – Bapak Anggota Kodim 1304/Gorontalo mereka ikut bergoyang seraya memeriahkan kegiatan Perlombaan Tarian Kreasi Maumere. Dalam Kegiatan Perlombaan Tarian Kreasi Maumere penilaian sangat di titik beratkan pada kreasi gerakan yang dinamis, bagus dan kompak serta kesiapan Kostum yang digunakan. Persit Ranting 1/Makodim mendapat penghargaan sebagai Juara I Tarian Kreasi Maumere disusul oleh Juara II Persit Ranting 12/Kwandang dan untuk Juara III diraih oleh Persit Gabungan Dinas Jawatan Provinsi Gorontalo.

Kemudian Untuk Pertandingan Volley, Persit Ranting 6 Telaga keluar sebagai Juara I setelah bertanding Final mengalahkan Team dari Persit Ranting 12/Kwandang dengan begitu Persit Ranting 12/Kwandang secara otomatis meraih juara ke 2. sedangkan perebutan juara III diraih oleh Team Persit Ranting Gabungan Ramil 14/Tilamuta dan 16 Paguat setelah mengalahkan Team Persit dari Koramil Suwawa. Sementara itu untuk Lomba MC Juara I diraih oleh Persit Ramil 1/Kota Utara dan untuk Juara II diraih oleh Persit Ranting Tilamuta sedangkan peraih juara III yaitu Persit Ramil 7/Batudaa. Kegiatan Perayaan ini di tutup dengan kegiatan Ramah Tamah dan acara tambahan yaitu Joget Bersama serta Upacara Penutupan kegiatan Pekan Olahraga dan Seni dalam rangka peringatan HUT Persit KCK ke 71 Tahun 2017 di Makodim 1304/Gorontalo (25 Maret 2017).



ADMIN

author
suwarnoRealase at

Nothing

0 komentar

Comment Now