TENTARA NASIONAL INDONESIA - KOMANDO DAERAH MILITER XIII/MERDEKA

Manfaatkan Pekarangan Makodam XIII Merdeka Pengurus Persit KCK PD XIII Merdeka Panen Sayuran

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter



Dalam momentum perayaan HUT Persit KCK Ke-71 Tahun 2017 ini,pengurus Persit KCK PD XIII Merdeka telah dan akan melaksanakan sejumlah rangkaian kegiatan internal dan eksternal. Disela-sela kegiatan pertandingan olah raga Volly Ball dan Tenis meja yang dilaksanakan Kamis (23/3/2017) di halaman Makodam XIII Merdeka, ketua Persit KCK PD XIII Merdeka Ny Atie Ganip Warsito melaksanakan panen sayuran di pekarangan Makodam XIII Merdeka.
Ny Atie Ganip Warsito kepada Gina Kamis (23/3/2017) mengatakan panen sayuran itu merupakan hasil tanaman di kompleks Makodam XIII Merdeka di Teling Manado.”Lumayan ya,selain segar kualitas sayurannya juga bagus-bagus.”ungkapnya.
Ditambahkannya,adapun jenis tanaman sayuran yang ditanam itu antara lain cabe, Sayur kangkung, kacang panjang, daun bawang,buah ketimun, jahe,kunyit, kemangi dan serei.”Selain turut mendukung program gerakan menanam dan pemberdayaan lahan tidur yang dicanangkan oleh pemerintah melalui kerjasama dengan TNI AD,upaya memanfaatkan lahan ini juga secara tidak langsung menciptakan budaya hidup hemat,sehat dan bersih di kompleks Makodam.”tandas Istri Pangdam XIII Merdeka itu sambil menegaskan agar kegiatan yang terbilang mandiri, kreatif dan bernilai ekonomis ini dilaksanakan oleh seluruh anggota pengurus KCK PD XIII Merdeka.
Dalam kesempatan panen perdana itu, Ny Atie Ganip Warsito turut didampingi oleh pengurus inti Persit KCK PD XIII Merdeka yakni Wakil Ketua Ny Eva Santos Matondang serta sejumlah pengurus daerah Persit KCK Kodam XIII Merdeka lainnya.


ADMIN

author
UnknownRealase at

Nothing

0 komentar

Comment Now