TENTARA NASIONAL INDONESIA - KOMANDO DAERAH MILITER XIII/MERDEKA

KEKOMPAKAN BABINSA BERSAMA MASYARAKAT SANGTOMBOLANG

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter

Babinsa Koramil 1303/12-Sangtombolang Sertu Melkianus dan Koptu Hamzah bersama masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti perbaikan saluran irigasi sawah sepanjang 250 M, kegiatan ini berlangsung di Desa Cempaka Kec. Sangtombolang Kab. Bolaang Mongondow yang dilakukan dengan cara bergotong royong bersama masyarakat desa setempat. Selasa(08/3/17).
Kegiatan karya bakti yang dilaksanakan oleh Babinsa sudah menjadi kewajiban sebagai Bintara Pembina Desa untuk saling membantu dan bekerjasama untuk mengatasi kesulitan masyarakat, hal tersebut agar hubungan komunikasi dengan masyarakat di wilayah binaan dapat berjalan dengan baik dan harmonis sehingga tujuan kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat tercapai.
Kepala Desa Cempaka Bapak Iskandar Talibe menyampaikan, terima kasih kepada para Babinsa Sangtombolang yang telah ikut membantu pelaksanaan kerja bakti perbaikan saluran irigasi sehingga pekerjaannya dapat diselesaikan dengan tepat waktu. Dalam kesempatan itu pula Kepala desa Cempaka berharap agar hubungan komunikasi antara Babinsa dengan masyarakat Desa Sangtombolang tetap harmonis dan bersinergi.
Plh Danramil 1303-12/Sangtombolang Serma Lukas mengatakan, melalui kegiatan karya bakti ini merupakan tanggung jawab kita bersama, saling membantu dan bergotong royong untuk menciptakan kebersamaan, ini sangat penting sebagai upaya turut serta mengatasi kesulitan rakyat disekelilingnya yang manfaatnya bisa langsung dirasakan bersama, Serta Babinsa juga harus punya peran aktif mendukung suksesnya program pemerintah swasembada pangan, semua saling berkaitan, antara masyarakat petani dengan Babinsa, begitu juga saluran irigasi ini, jika tidak segera diperbaiki masyarakat tani akan terkendala masalah air, ungkapnya.

ADMIN

author
suwarnoRealase at

Nothing

0 komentar

Comment Now