TENTARA NASIONAL INDONESIA - KOMANDO DAERAH MILITER XIII/MERDEKA

Kapenrem 131/Santiago Ajak Wartawan Ikuti Lomba Karya Jurnalistik TMMD

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter
Lomba LKJ menurut Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 131/Santiago, Mayor Infanteri. Fathan Ali terbuka untuk seluruh wartawan, koresponden atau kontributor media-media massa. Karya yang diikutsertakan juga tidak terbatas.
“Silakan saja, terpenting, karyanya dimuat di media massa, bisa dalam bentuk audio visual, berita, feature, dialog dan talkshow,” ujar Kapenrem 131/Santiago, Mayor Infanteri. Fathan Ali
Persyaratan untuk mengikuti LKJ menurut Kapenrem, untuk Pemilihan Ide Karya Jurnalis bebas, Lomba terbuka untuk perorangan atau Tim, Artikel yg dilombakan telah dimuat di media televisi (bukan media internal dan personil seperti blog dan media sosial), Peserta bebas menurunkan pemberitaan dalam bentuk pemberitaan, feature, hasil wawancara dan lainnya, dapat mengirimkan lebih dari satu berita atau artikel (tidak terbatas).
“Korem 131/Santiago juga akan membantu awak media yang membutuhkan data-data terkait TMMD, Bebas untuk mencari data TMMD ke Kodim atau Penrem dan Pendam untuk bahan pembuatan Karya Jurnalis,” jelas Kapenrem.
Ketentuan juara dalam LKJ ini, untuk juara 1 mendapat Trophy, Piagam dan Uang tunai sebesar Rp 15.000.000,  untuk juara 2 mendapat Trophy, Piagam dan Uang tunai sebesar Rp. 10.000.000, dan untuk juara 3 mendapat Trophy, Piagam dan Uang tunai sebesar Rp   7.500.000.
“Pembukaan TMMD ke 98 bulan April nanti, tapi untuk lomba sudah mulai dari sekarang, bagi rekan-rekan media yang akan ikut agar menginformasikan kepada kami dan artikel untuk pemberitaan telah dimulai saat ini,” pungkasnya.

ADMIN

author
suwarnoRealase at

Nothing

0 komentar

Comment Now