TENTARA NASIONAL INDONESIA - KOMANDO DAERAH MILITER XIII/MERDEKA

CIPTAKAN KONDISI AMAN,TNI-POLRI ADAKAN PATROLI BERSAMA

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter
BOLMUT, Aparat gabungan dari Koramil 1303-15/Bintauna dan Polsek Sangkup melakukan patroli bersama, dalam rangka menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif.Sebelum patroli, kedua instansi penegak Kamtibmas ini melaksanakan apel di halaman Makoramil 1303-15/Bintauna, Sabtu (11/03) sekitar pukul 21.00 WIB.

Kapolsek Sangkup Ipda Agus. S mengatakan, patroli yang dilakukan bersama anggota TNI ini juga bertujuan untuk meningkatkan keamanan ditengah masyarakat, dan sekaligus menjalin silaturahmi antar TNI-POLRI. “Kita lakukan demi meningkatkan keamanan, seperti yang diketahui tindak kejahatan mulai marak. Selain itu juga sekaligus dalam rangka menjalin silaturmi sesama anggota TNI-POLRI agar semakin kompak didalam menciptakan ketentraman ditengah masyarakat,” ujarnya.

Pada patroli tersebut, sekitar 20 personil dari TNI-POLRI dilibatkan. Dan menyisir ke sejumlah kawasan pusat keramaian, dan berkeliling kota Sangkup dengan sasaran patroli meliputi tempat penjualan miras  dan tempat terlarang hiburan malam.

“Alhamdulillah situasi saat ini aman terkendali, kita juga sudah berkeliling ke semua tempat. Kedepannya patroli gabungan ini akan terus dilakukan demi menciptakan Sangkup yang aman, tentram, dan damai.


ADMIN

author
suwarnoRealase at

Nothing

0 komentar

Comment Now