TENTARA NASIONAL INDONESIA - KOMANDO DAERAH MILITER XIII/MERDEKA

BABINSA SANGKUP BANTU WARGA BENAHI JALAN AMBLES

By , Comment
Share on Facebook Tweet on Twitter
BOLMUT – Babinsa Sangkup, Praka Demsi. S melakukan kegiatan memperbaiki jalanan warga. Jalan ambles terjadi di Jalan Transmigrasi Arah Pangkusa Sidodadi Kec. Sangkup Kab. Bolmut, Senin (13/03/17) siang.
Ambles dan putusnya jalanan di kawasan itu diakibatkan karena Kayu yang menghubungkan kedua sisi jalan sudah lapuk, Untuk itu pembenahan dan pergantian kayu yang lebih kuat dan lebar telah dilakukan oleh Babinsa dibantu masyarakat sekitarnya.
Dalam kegiatan itu, Babinsa bersama warga, saling bahu membahu mengerjakan Jalan yang putus dan ambles untuk mempercepat penyelesaian.
Kegiatan ini dilaksanakan Babinsa untuk membentuk rasa jiwa Gotong royong kepada warga, yang selama ini sudah mulai luntur dikalangan masyarakat Desa Sangkup Kec Sangkup Kab Bolmut.
Bapak Yusran selaku tokoh masyarakat bersama warga mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Babinsa, yang turun tangan membantu pelaksanaan perbaikan Jalan, ” jalan ini merupakan akses warga disaat melaksanakan aktifitas sehari-hari dan alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar dan Aman,” 


ADMIN

author
suwarnoRealase at

Nothing

0 komentar

Comment Now